Pengaruh Persepsi Harga dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Pedagang Besar Farmasi P.T. Sakapilar Semarang

  • F.X. Sulistiyanto W S
  • Siti Munisih

Abstract

Identitas Jurnal Ilmiah :

Nama Jurnal : Media Farmasi Indonesia

Nomor ISSN : 1978-8495

Volume, Nomor, Bulan Tahun : 13,1, Maret 2018

Penerbit : Stifar "Yayasan Pharmasi Semarang"

Published
2018-04-17
How to Cite
W S, F. S., & Munisih, S. (2018). Pengaruh Persepsi Harga dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Pedagang Besar Farmasi P.T. Sakapilar Semarang. REPOSITORY STIFAR. Retrieved from https://repository.stifar.ac.id/Repository/article/view/39
Section
Articles

Most read articles by the same author(s)